Puisi Aa

Biodata dan Foto Terbaru Adinda Azani Pemeran Wulandari di Sinetron Roman Picisan

Biodata dan Foto Terbaru Adinda Azani Pemeran Wulandari - Sebagai pemeran utama cewek dalam sinetron roman picisan sebagai Wulandari yang tayang setiap malam di rcti.  Adinda Azani menjadikan dirinya semakin terkenal di dunia perfilman indonesia, dengan paras yang cantik dan aktingnya juga memukau pastinya untuk menggenjot karirnya semakin naik akan begitu mudah semoga saja ya cantik, hehehe. Mempunyai nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani dia perempuan yang lahir di kota bogor yang sukses bermain FTV pada tahun 2012 silam.

Dengan seringnya membintangi di FTV hingga kini Adinda sapaan sehari-harinya kian terkenal di kalangan masyarakat, selain bermain di ftv Adinda ini juga bermain di sinetron GGS atau ganteng ganteng serigala retruns bersama artis muda lainnya yang kini sedang naik daun, dengan semakin terkenalnya Adinda tentu tak lepas dari dukungan kedua orang tuanya yang kini masih tinggal serumah di daerah bogor, tentu saja suport orang tuanya inilah yang selalu Adinda semakin baik dan baik lagi.

Adinda juga tak lepas dari gosip katanya ia pernah dekat dan mempunyai pacar sesama artis dan yang lainnya, namun semua itu sampai saat ini belum ada tanggapan serius dari adinda azani sendiri, ya semoga saja baik baik saja itu saja sih, nah untuk kenalan lebih dekat dan ingin tahu berapa usia, atau agamanya beserta foto terbaru dari adinda langsung sja simak informasinya berikut di bawah ini.

Biodata

Nama lengkap : Adinda Rizki Aprilia Azani
Nama populer : Adinda Azani
Profesi : Aktris, model
Tanggal lahir : 22 April 1994
Tempat lahir : Bogor, Jawa Barat
Zodiak : Taurus
Agama : Islam
Akun Twitter : @dindazani
Akun Instagram : @dindazani
Tinggi badan : 159 cm
Hobi : travelling dan berwisata kuliner
Aktris favorit : Dian Sastrowardoyo
Film kesukaannya : Ada Apa Dengan Cinta

Foto Terbaru








Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Romantis Sebelum Ngapel

Kata Kata Ucapan Malam Minggu Romantis - Untuk pacaran jarak jauh mungkin ucapan selamat malam minggu wajib adanya, pasalnya kalo anda tidak mengucapkan selamat malam minggu romanis buat paca anda yang jauh disini, entar pacar kamu akan curiga dan pastinya akan cemburu juga galau dan bertanya-taya, kemanasih si aa ko gak sms atau gak nge tag aku sih di fb, hehehehe. Maka dari itu agar malmingnya terasa dekat cobalah untuk selalu kirim sms atau nelpon kalo ada pulsa, heee.

Nah buat inspirasi aja kita akan berbagi ucapan kata kata sms selamat malam minggu khususnya itu tadi buat pacaran LDR atau pacaran jarak jauh agar selalu romantis pacarannya dan selalu terasa dekat disisimu, dan anda akan di cap sebagai pacar yang perhatian yang selalu ada buat pacarmu walau sedang berjauhan sekalipun, dan malam minggu pun selalu terhibur dengan kata kata malming yang lucu namun tetap romantis.

ok langsung saja simak berikut beberapa contoh sms ucapan malming atau ucapan selamat malam minggu yang indah, atau juga ucapan malam minggunya di buat status lucu di facebook tersearah anda lah yang penting malam minggunya selalu terhibur dan menyenangkan, ok cekidot ah ulasannya berikut di bawah ini.

Puisi-aa.blogspot.com

Kata Kata Selamat Malam Minggu Romantis Buat Pacar Yang Jauh

Malam minggu semakin larut. Bulan menampakkan sinarnya yang begitu terang benderang. Mereka tahu bahwa ada sesosok indah di muka bumi, yaitu kamu

Hingga detik di malam minggu ini. Aku ingin mengungapkan perasaanku bahwa betapa hebatnya hadirmu dihatiku

Janganlah kamu merasa sedih di malam ini. Walau jauh aku akan selalu berada di sampingmu

Dengan kasih sayang kita berdua, malam minggu ini akan semakin berbeda. Kita ciptakan apa yang kita rasakan dan kita jalani apa yang ada di depan mata

Selamat tidur sayangku. Jadikanlah malam minggu ini sebagai langkah untuk menuju masa depan. Tersenyumlah bersamaku. Ciptakan rasa rindu yang besar dan kuat

Semakin larut malam minggu ini semoga semakin besar rasa cinta kita berdua. Tidak ada hal yang paling indah dari pada memikirkan orang yang kita sayangi merasakan bahagia

Mimpilah indah di malam minggu ini. Berdo’a agar esok hari menjadi waktu terbaik untuk kita berdua

Selamat malam minggu untuk kamu yang ada di sana

Selamat malam cinta, semoga esok hari akan membuatmu lebih kuat dan semangat

Sayang, di malam minggu kali ini aku ingin berkata bahwa aku menyayangimu dan mencintaimu. Tetaplah seperti ini hingga akhir nanti

Tidurlah di malam minggu ini dengan nyenyak, sebagaimana saat kita menjalin cinta dari dulu hingga sekarang

Walaupun hujan di malam minggu akan terasa cerah jika bersamamu

Di malam minggu kali ini aku ingin bersama dirimu. Membicaraan mengenai masa depan kita nantinya.

Ucapan Malam Minggu Jomblo Mengenaskan

Buat yang Jomblo, Persamaan malam minggu sama malam jumat adalah sama-sama menyeramkan.

Langit mendung sejak sore hari, Meskipun begitu, hatiku takkan mendung, Karena akukan slalu menunggu pujaan hati Yangkan slalu datang menjemputku di malam minggu ini.

Ketika malam minggu tiba hanya fb yang selalu menemani.

Hujan datang menyapa disertai semilir angin, rasa kangen iniku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu, i Miss u beb ‘Selamat malam minggu ya sayang.

Gak ada status FB gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar, Sungguh sempurna malam minggu yang ngenes ini.

Jangan bilang nggak sayang kalau pada dasarnya kamu sayang dan takut kehilangan dia.

Mencintai dalam diam itu ga salah. yang salah adalah sikapmu yang selalu acuh dan memaksaku untuk mencintaimu dalam diam.

Tuhan,tolong jangan hapus senyum dia,karena senyum dia lah yang membuat ku semangat.

Hatiku tuh nyesek banget pas ngeliat kamu bermesraan dengan dia, tapi apa daya aku kan bukan siapa-siapanya kamu.

Syukurilah nikmat yang kecil untuk mengundang datangnya nikmat yang lebih besar.

Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa.

Cinta bagaikan pasir dalam genggaman tangan. Semakin kau menggenggamnya erat, semakin kau kehilangannya.

Gak ada sms, gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar. Sungguh sempurna malam minggu yang kelabu.

Dunia ini terlalu indah bila hanya dihabiskan untuk membenci seseorang, akan menjadi indah bila saling melengkapi.

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat,aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati.

Cinta itu bukan masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yang selalu bisa membuat tenang dalam keadaan apapun.


Ucapan Malam Minggu Lucu Gokil Bikin Ngakak

Ucapan Kata Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Paling Mantap

Ucapan Kata Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat - Untuk melengkapi informasi pada blog ini kita akan berbagi informasi mengenai ucapan selamat tahun untuk sahabat, walaupun hanya berupa tulisan kata kata namun akan berarti buat sahabat kamu yang tengah berulang tahun, pasalnya ucapan ini sekaligus doa dan harapan kita untuknya khususnya dan umumnya bagi kita semua. Dan pada momen ulang tahun ini terkadang ada yang merayakannya secara sepesial namun ada juga yang biasa saja, tergantung seleranya bagaiamana, terserah anda semua.

Nah sebagai bahan inspirasi dalam mengucapkan selamat ulang tahun buat sahabat kami telah merangkum beberapa ucapan kata kata selamat ulang tahun untuk sahabat tercinta anda, ada dua kategori yakni ucapan selamat ultah islami dan ada juga selamat ultah bahasa inggris, kenapa harus bahasa inggris, kirain aja teman kamu orang inggris dan sekitarnya, hehehe

Ok langsung saja simak berikut informasi terkini mengenai Ucapan Kata Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Paling Mantap terbaru buat anda semua yang mencari inspirasi, semoga bermanfaat dan pastinya memudahkan anda semua, yup langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

ucapan selamat ultah

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Sekian tahun kamu kenal aku, aku juga kenal kamu…setiap hari kita bersama, melakukan segala nya bersama, dan ku tahu kamu sahabat terbaikku.
dihari ulang tahun mu ini aku ucapkan dan berharap, yang terbaik untuk mu.
dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu sampai kita tua nanti.
Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Selamat Ulang Tahun.
Semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.
Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini..
selamat ulang tahun.

Tawa dan tangis silih berganti
menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu
Tanpa terasa telah bertambah satu usiamu
Biarkanlah aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini
Dari hati semoga abadi
ijinkanlah aku mengucapkan segelintir doa dan asa untukmu
Selamat ulang tahun, semoga Tuhan YME senantiasa menyertai tiap langkahmu.

Selamat Ulang Tahun
ingatlah, jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun
coba flash back berapa banyak dosa yang kamu udah perbuat?
berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat?
berapa banyak waktu yang kamu buang percuma?
Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
Bersyukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita.

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini.
Selamat ulang tahun.

Kemarin adalah hari yang telah berlalu maka aku tak akan mengenangnya. Esok adalah masa depan maka akan kupikirkan untuk kesuksesan Jika Tuhan menghendaki. ingin kunikmati beberapa tahun kedepan bersamamu Dengan penuh harapan dan doa sekaligus kepadamu kuucapkan Selamat Ulang Tahun. Semoga Tuhan senantiasa menjaga persahabatan kita.

Melangkah di usia baru, adalah suatu gentar bagimu
Saat sebuah ritual dirayakan
dengan nyala lilin-lilin
yang bercerita tentang kebahagiaan
SELAMAT ULANG TAHUN
Panjang Umur dan Bahagia dalam hidupmu

Untuk teman terbaikku,
Suka duka kita lalui bersama
Terjalnya jalan hidup tak pernah menyurutkan semangat hidup kita
Hingga tepat di detik ini terukir indah kenangan itu
hari lahirmu, terulang kembali..
Selamat ulang tahun sahabatku.

Selamat ulang tahun sahabatku…
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday…
Semoga segala kebaikan menyertaimu “I wish you all the best…”


Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris

Happy birthday, I wish you luck and happy today, tomorrow and beyond.

Happy Birthday.. May life’s brightest joys, illuminate your path, and may each day’s journey, make your dreams come true.

Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you. But, it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday. Happy Birthday

I have a present for you. No one has ever got. Happy birthday my love, I give you my whole heart.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Sahabat

Selain kata-kata "Selamat Ulang Tahun" Tiada doa yang bisa kupanjatkan...
Selain doa semoga panjang umur dan bahagia

Semoga di hari ini/ulang tahunmu dan seterusnya
Allah Swt senantiasa memberikan...
Taufik Rahmat Berkah, Lindungan...
& keselamatan, Rejeki & hidayah Serta Ridho'Nya

Sucikan diri dengan berwudhu...
Bersih kan jiwa dengan shalat..
Sucikan hati dengan ke ikhlasan...
Sucikan usia dengan cinta mu...
Selamat ulang tahun Kekasihku/Sobatku

Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia,
semakin disayang Allah dan menyayangi Allah,
semakin umurnya berkah,
pahalanya bertambah,
segala urusan dipermudahkan Allah.
MET HARI LAHIR

Sebelum hari ini terlewat...
Ijinkanlah ku genggam tanganmu...
Memandang matamu dgn penuh kasih...
Dan memelukmu hangat sembari membisikkan
Selamat ulang tahun kekasih hatiku...
Semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi...

Puisi Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 2017

Puisi Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 2017 - Puasa pada tahun ini semoga kita semuanya di beri kesehatan lahir dan bathin agar senantiasa kita selalu melaksanakan ibadah puasa hingga sebulan penuh sebagaimana waktu yang telah di tentukan, dengan datangnya bulan suci ramadhan semua umat muslim akan sangat merasa bahagia sekali, selain belajar menahan hawa nafsu, lapar dan haus pahala di bulan suci ramadhan ini di lipat gandakan dan berkahnya seluruh isi alam dunia ini merasakannya.

Saking senangnya dengan datangnya ramadhan beberapa tradisi saat ini yakni sambutan datangnya bulan puasa ramadhan beragam kategorinya seperti ucapan kata kata menyambut ramadhan, sms menyambut ramadhan, status menyambut ramadhan, kata mutiara bijak menyambut ramadhan bahkan puisi menyambut ramadhan, kata maaf untuk teman di bulan ramadhan itu akan sangat ramai dan banyak di temukan di seluruh dunia.

Nah sebagai bahan inspirasi bua anda dalam menyambut bulan puasa ramdahan kali ini admin mempunyai informasi mengenai puisi menyambut ramadhan terbaru untuk anda simak, silahkan share sesukamu bila itu memang perlu dan semoga menjadi bermanfaat dan mewakili ucapan ramadhan kali ini bagi anda semuanya, ok langsung saja simak berikut di bawah ini informasinya.

Puisi Menyambut Ramadhan

Puisi Ramadhan – Taubat di Bulan Ramadhan

Dulu tidak serajin ini
Shalat lima waktu,
Mengaji tadarus,
Melengkapi dengan shalat sunah
Hingga berdzikir disela kesibukan
Dulu acuh tak acuh
Bermain sampai lelah
Tidur pulas hingga pagi
Meninggalkan serangkaian shalat
Hingga mengucap kata-kata tak pantas

Sekarang berbeda
Bulan ramadhan mendapat berkah
Telapak tangannya dicuci bersih
Mulutnya dikumur bersih
Kotoran hidungnya mengilang bersih
Wajahnya cerah bersinar
Lengannya lembab bersih
Rambutnya basah dan segar
Telinganya terbasuh sejuh
Hingga kakinya dingin bersih…
Dan kembali ke jalan Allah
Di bulan suci Ramadhan ini


Puisi Ramadhan Sedih

Buku menangis
kala para pembaca
yang baru mencicipi sedikit ilmu
sudah merasa lebih pintar dari Tuhannya
Lalu berusaha merubah aturan pada kitab suci
dan mencoba membuat hukum sendiri
yang dirasanya lebih manusiawi
yang dianggapnya sesuai jaman kiwari

Padahal dia hanya berbekal sejimpit ilmu
tanpa bekal pengetahuan agama yang memadai
beraninya buat aturan sendiri
menganggap Tuhan hanya tahu masalalu
dan ayat-ayat sucinya tidak sesuai masakini.
Jadilah agama ditafsirkan sekehendak hati,
tanpa landasan yang jelas untuk dikaji,
malapetaka bagi seluruh negeri
bila ajaran mereka diikuti


Puisi Ramadhan – Kehidupan Saat Kecil

Masih kecil pintar puasa
Menitih pahala sedari kecil
Berlama-lama menahan haus
Meski hasrat ingin air susu
Masih kecil pintar puasa
Belajar ibadah sedari kecil
Bersabar-sabar manahan emosi
Meski hasrat ingin menangis
Masih kecil pintar puasa
Mencari hikmah saat bermain
Tidur terlelap menahan lapar
Meski hasrat ingin terlelap kenyang
Sedari kecil mencintai ibadah
Jika sudah besar ahli ibadah
Menitih pahala hingga tua


Puisi Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Puisi Ramadhan Kunanti Hari Fitri
Lantunan doa mengalir sekujur darah
Melekat sungguh lekat
Pejamkan mata menyusup makna
Resapi bagian terkecil kehidupan
Teringat setitik hina dan seluas pandangan dosa
Terkeruk pasrah sucikan diri
Aduhai ringan tubuh ini
Melayang lepas tinggalkan bait-bait pahit
Malam hilang terbitlah sang fajar
Mencerahkan gelap dengan dinginnya embun
Kunanti hari fitri itu
Penuh harap kan fitrah diri

PUISI INDAH RAMADHAN

Ada sekuntum hari
Wanginya mengharumi bumi
Saat itulah kemurahan sang Khalik berlimpah
Menyatu pada segala inti hidup

Adalah Ramadhan
Ia bertelaga bening
Airnya mutiara maghfirah
Gerincingnya dzikir dan tadarus
Tepiannya doa lemah lembut, llirih dan pasrah
Siapa tak ingin jadi ikannya?
Mari berenang dengan kesunyian nafsu
Agar setiap sirip kita tak patah sia-sia

Ia rahasia
Tak sekedar lapar dahaga
Tapi itulah sesungguhnya hakikat cinta
Dan salah satu cara bertegur sapa dengan Allah
Karena dengan lapar dan haus
Kita lebih bias menyadari bahwa kita tak berpunya
Bias lebih memahami
Bahwa kita tak lebih dari sebutir debu
Diantara keMaha luasan-Nya
Ia sepantasnya dirindukan
Karena ia lebih

PUISI RAMADHAN

Ya Allah Kau datanglah lagi Ramadhan buatku
Ketika kku masih saja tak mampu mensyukuri Ramadhan-Mu yang lalu
Hari-hari-Mu masih saja ku lalui
Tanpa isi
Tanpa makna
Tanpa syukur
Bahkan dengan sikap takabur
Kadang kami masih saja lupa bahwa Engkau penentu
Kadang kami masih merasa kebenaran itu hanya punyaku
Yang lain bukan makhluk-Mu
Yang lain bukan umat-Mu

Dalam doaku
Sering ku memaksa
Seolah ku yang lebih tahu dari-Mu Sang Maha Tahu
Doaku bukan harapan, tapi keharusan
Dan ketika ada satu yang tak Kau kabulkan
Seolah hilang seluruh nikmat yang kau limpahkan

PUISI BILA RAMADHAN MEMANGGIL

Bila Ramadhan memanggilmu
Mengetuk pintu hidupmu
Sambut ia sepenuh rindumu
Dekap ia sepenuh cinta
Dan biarkan jemari indahnya
Merengkuhmu dalam ampunan-Nya

Bila Ramadhan memanggilmu
Sambutlah ia bak tamu istimewa
Kenaglah kelopak hari-hari
Yang telah luruh berguguran
Kenanglah seumpama pertanda
Bagi engkau sang penerus pejalanan
Bersiaplah menjemput giliran
Bila tak lagi kau jumpai ia
Ramadhan di tahun depan

Bila ramadhan memanggilmu
Bersihkan hati dari segala dengki
Sucikan jiwa dari segala prasangka
Bersihkan raga dari segala dosa
Bila Ramadhan memanggilmu
Berlarilah menjemput panggilan-Nya

PUISI TENTANG PUASA DI BULAN RAMADHAN

Bila Ramadhan telah tiba.
Berubahlah semua suasana.
Semua muslim bersuka ria.
Menerima bulan Ramadhan yang mulia.

Siang hari harus ditahan lapar dan dahaga.
Sore hari boleh kita berbuka.
Malam hari didirikan shalat malam.
Tiada hentinya orang membaca Al-Qur’an.

Bulan Ramadhan bulan mulia.
Sungguh beruntung orang yang pandai mengisinya.
Dapat mencapai kesucian dirinya.
Memperoleh pahala berlipat ganda.

Berpuasa sungguh mulia.
Walaupun berat dirasa.
Menahan makan sejak fajar.
Menahan diri dengan hati sabar.

Adzan maghrib telah terdengar.
Kita berbuka terasa segar.
Akhir malam makan sahur.
Tak lupa kita bersyukur.

Terima kasih dan kami juga ucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin buat yang singgah di blog ini terutama umumnya buat semua yang ada di dunia ini.

Daftar Pemain Sinetron Anak Langit di SCTV Lengkap 2017

Lagi-lagi SinemArt selaku production house Anak Jalanan akan segera memutar sinetron terbarunya yakni Anak Langit, Nama-nama pemain sinetron Anak Langit SCTV sudah didapat update terbarunya. Sebagian besar merupakan pemain sinetron Anak Jalanan namun sayang si boy tidak ikut, namun sinetron ini akan seru tanpa hadirnya stefan william karena akan merasa sedikit terobati saat merindukan sinetron anak jalanan yang tayang sebelumnya.

Diperankan Ammar Zoni, Ranty Maria dan Dylan Carr, sinetron Anak Langit siap menyapa fansnya kembali dalam sinetron anak langit yang tayang setiap malam di sctv, SCTV menayangkan empat sinetron baru produksi SinemArt. Salah satunya Anak Langit, yang sebagian besar sinetron anak jalanan itu. Foto, Nama, Profil, dan Biodata Pemain Anak Langit yang akan kami bahas kali ini yang tayang sudah beberapa malam bulan ini. Ini Dia Foto Pemain Anak Langit Keren Abis Foto nama Pemain Sinetron Anak Langit Terbaru lengkap dengan profil biodata, akun twitter, instagram dan yang lainnya.

Buat penggemar sinetron Anak Jalanan yang dibuat penasaran dengan sinetron penerusnya, Anak Langit. Untuk itu mari kita simak saja langsung berikut ulasan mengenai sinetron Anak Langit berikut di bawah ini.

pemain sinetron anak langit

Muhammad Amar Alruvi

Biodata :

Nama lengkap : Muhammad Amar Alruvi
Nama populer : Ammar Zoni
Pekerjaan : Aktor, model
Tempat Tanggal lahir : Depok, Jawa Barat, 8 Juni 1993
Zodiak : Gemini
Tinggi badan : 184 cm
Agama : Islam
Orang tua : Suhendri Zoni Alruvi, Sri Mulyatini
Twitter : @AmmarZoni
Instagram : @ammarzoni

Ranty Maria Pemeran sinetron anak langit

Ranty Maria (Pemeran Vika)

Biodata :

Nama lengkap : Ranty Maria Aprily Kariso
Nama populer : Ranty Maria
Pekerjaan : Aktris
Tempat Tanggal lahir : Jakarta, Indonesia, 26 April 1999
Zodiak : Taurus
Tinggi badan : 161 cm
Agama : Kristen Protestan
Orang tua : Lee Ki Young, Joanita Kariso
Twitter : @rantyaprilyy
Instagram : @rantymaria
cemal faruq

Cemal Faruk

Biodata :

Nama lengkap : Cemal Faruk Urhan
Nama populer : Cemal Faruk
Pekerjaan : Aktor
Tempat Tanggal lahir : Istanbul, Turki, 12 Desember 1997
Zodiak : Sagitarius
Agama : Islam
Twitter : @cemalurhanoff
Instagram : @cemalurhan
Immanuel Caesar Hito (Pemeran Hendra)

Immanuel Caesar Hito (Pemeran Hendra)

Biodata :

Nama lengkap : Immanuel Caesar Hito Panggabean
Nama populer : Immanuel Caesar Hito
Pekerjaan : Aktor
Tempat Tanggal lahir : Jakarta, Indonesia, 27 Mei 1993
Zodiak : Gemini
Tinggi badan : 181 cm
Agama : Kristen Protestan
Pacar : Felicya Angelista
Orang tua : Pratikto H.P, Happy Mustikasari
Twitter : @hitocaesar
Instagram : @hitocaesar

Raya Kitty

Biodata :

Nama lengkap : Raya Nur Fitri Rahmadiana
Nama populer : Raya Kitty
Pekerjaan : Aktris, pembalap
Tempat Tanggal lahir : Bandung, Jawa Barat, 10 Februari 1994
Zodiak : Aquarius
Agama : Islam
Twitter : @rayakitty96
Instagram : @rka188fc_official

Hana Saraswati

Biodata :

Nama lengkap : Hana Putri Sharaswaty
Nama populer : Hana Saraswati
Pekerjaan : Aktris, model
Tempat Tanggal lahir : California, AS, 3 Desember 1996
Zodiak : Sagitarius
Tinggi badan : 150 cm
Agama : Islam
Twitter : @hanahaho
Instagram : @hanahaho

Marcella Daryanani

Biodata :

Nama lengkap : Marcella Bella Daryanani
Nama populer : Marcella Daryanani
Pekerjaan : Aktris, model
Tempat Tanggal lahir : Jakarta, Indonesia, 8 Maret 1998
Zodiak : Pisces
Tinggi badan : 169 cm
Agama : Kristen
Twitter : @marcellabella_
Instagram : @marcelladaryanani

Nasya Marcella

Biodata :

Nama lengkap : Victoria Nasya Marcella Tedja
Nama populer : Nasya Marcella
Pekerjaan : Aktris
Tempat Tanggal lahir : Jakarta, Indonesia, 9 Desember 1996
Zodiak : Sagitarius
Tinggi badan : 168 cm
Agama : Katolik
Orang tua : Ratna Dewi, Triyono Sjaya
Twitter : @nasyamarcella
Instagram : @nasyamarcella

Dylan Carr

Biodata :

Nama lengkap : Dylan Putra Allan
Nama populer : Dylan Carr
Pekerjaan : Aktor, pembalap
Tempat Tanggal lahir : Belitung, Indonesia, 8 Januari 1995
Zodiak : Capricorn
Agama : Islam
Twitter : @dylancarr8
Instagram : @dylancarr8

Fathir Muchtar (Pemeran babenya Al)

Biodata :

Nama lengkap : Al Fathir Muchtar
Nama populer : Fathir Muchtar
Pekerjaan : Aktor
Tempat Tanggal lahir : Jakarta, Indonesia, 23 Desember 1979
Zodiak : Capricorn
Tinggi badan : 182 cm
Agama : Islam
Istri : Fera Feriska (m. 2006)
Orang tua : Yus Machfud Muchtar, Eleonora Muchtar
Twitter : @al_79
Instagram : @fathir79

Adipura

Biodata :

Nama lengkap : Adipura Prabahaswara
Nama populer : Adipura
Pekerjaan : Aktor
Tempat Tanggal lahir : Indonesia, 24 Februari 1969
Zodiak : Pisces
Agama : Islam
Twitter : –
Instagram : –

Yoelitta Palar

Biodata :

Nama lengkap : Yoelitta Magdalena Palar
Nama populer : Yoelitta Palar
Pekerjaan : Aktris, model
Tempat Tanggal lahir : Jakarta, Indonesia, 20 Oktober 1972
Zodiak : Libra
Agama : Kristen
Twitter : @yoelitta_palar
Instagram : @yoelitta_palar

Umar Lubis

Biodata :

Nama lengkap : Umar Lubis
Pekerjaan : Aktor
Tempat Tanggal lahir : Indonesia, –
Agama : Islam
Istri : Ravelra Ruth Supit (m. 1996)
Orang tua : Burhanuddin Umar Lubis, Nabilah Lubis
Twitter : @UmarLubis_
Instagram : @umaylubis

Devi Permatasari

Biodata :

Nama lengkap : Devi Permatasari
Nama populer : Devi Permatasari
Pekerjaan : Aktris, model
Tempat Tanggal lahir : Jakarta, Indonesia, 14 Juli 1973
Zodiak : Cancer
Agama : Islam
Suami : Chandra Priatna (1998 – sekarang)
Anak : Saleshia Amani Fatiha (2003)
Twitter : @devipermatasari
Instagram : @devips

Sasha Alexa (Pemeran budenya Vika)

Biodata :

Nama lengkap : Mirza Sylvia Andini
Nama populer : Sasha Alexa
Pekerjaan : Model, aktris
Tempat Tanggal lahir : Indonesia, 30 Juli
Zodiak : Leo
Twitter : @sylviasasha_id
Instagram : @sashalexa_msa

Gerald Yohanes

Biodata :

Nama lengkap : Gerald Yohanes Putra
Nama populer : Gerald Yo
Pekerjaan : Aktor, model
Tempat Tanggal lahir : Jakarta, Indonesia, 14 Mei 1994
Zodiak : Taurus
Agama : Kristen
Tinggi badan : 164 cm
Pacar : Mezty Mez
Pendidikan : Universitas Gunadarma
Twitter : @GeraldYohanes1
Instagram : @geraldyohanes

Mega Aulia (Pemeran ibunya Al)

Biodata :

Nama lengkap : Mega Putri Aulia
Nama populer : Mega Aulia
Pekerjaan : Aktris, model
Tempat Tanggal lahir : Serang, Banten, 9 November 1983
Zodiak : Scorpio
Agama : Islam
Twitter : @megAuliAtika
Instagram : @megaauliatika

Angga Putra

Biodata :

Nama lengkap : Angga Putra
Pekerjaan : Aktor
Tempat Tanggal lahir : Indonesia, 20 Oktober 1994
Zodiak : Libra
Twitter : @anggaptrh
Instagram : @anggaptrh

Philip De May

Biodata :

Nama lengkap : Philip De May
Pekerjaan : Aktor
Twitter : @philipdemay
Instagram : @piyipiyip

Demikian